Tony menganggap usahanya tidak akan berhasil seperti sekarang apabila tidak ada karyawan yang setia seperti mereka.

CEO AirAsia, Tony Fernandes, mengunggah foto-foto pramugari cantik yang bekerja di maskapainya. Foto-foto itu diunggah dalam akun Twitter pribadinya, @tonyfernandes.

Dalam akun Twitternya, Tony mengaku hal ini dilakukan untuk menunjukkan rasa bangganya kepada para pramugarinya tersebut.

Meskipun, memiliki wajah yang cantik, ternyata usia pramugari yang diunggah Tony sudah tidak muda lagi. Mereka sudah berusia 40 tahun.

Untuk itu, Tony merasa bangga karena karyawannya rela mengabdi di perusahaan hingga usia 40 tahun. Menurut Tony, keberagaman usia di sebuah perusahaan adalah hal yang penting.       

“Saya sangat bangga dengan mereka semua,” tulis Tony di akun Twitternya, Rabu (2/10/2019).

Dia merasa bangga karena karyawannya ini ikut berjuang saat perusahaan AirAsia merintis di dunia penerbangan. Dia merasa bisa mencapai posisi saat ini berkat kerja keras para karyawan tersebut.       

Pasalnya, seperti diketahui publik, AirAsia merupakan maskapai yang nyaris bangkrut karena terlilit banyak utang. Tidak hanya tu, bahkan AirAsia juga mengalami defisit hampir US$1 juta per bulan kala itu.

Untuk bangkit dari keadaan itu bukanlah sesuatu yang mudah. Tony menganggap usahanya tidak akan berhasil seperti sekarang apabila tidak ada karyawan yang setia seperti mereka.