Tahun ini ada 7 rumah warga yang akan dibedah rumah. Mereka semua sudah melalui tahap proses dan benar-benar layak dibantu

Wakil Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Junaedi beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Unit Kerja Perangkat Daerah (SKPD/UKPD) terkait mengunjungi warga penerima bantuan bedah rumah di RW 01 Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Junaedi berdialog langsung dengan warga penerima bantuan bedah rumah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi DKI Jakarta, serta memantau kondisi bangunan rumah warga yang memang layak untuk dibantu.

"Semoga dapat bermanfaat dengan baik agar dapat memperbaiki rumah sesuai dengan kebutuhan. Yang penting bagaimana warga dapat memiliki rumah, meskipun sederhana tetapi layak huni," ujar Junaedi, Selasa.

Sementara itu, Ketua RW 01 Pulau Panggang Jaenudin menambahkan, di wilayahnya dari 07 rukun tetangga (RT) ada terdapat tujuh rumah warga yang dapat bantuan bedah rumah.

"Tahun ini ada 7 rumah warga yang akan dibedah rumah. Mereka semua sudah melalui tahap proses dan benar-benar layak dibantu," tandasnya.