Kedatangan Agnes sempat menyita perhatian dan membuat mata siapapun yang memandangnya tak ingin berkedip.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami kasus dugaan suap-gratifikasi Rp46 miliar yang menjerat mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi. 

Terkait itu, penyidik KPK memeriksa dua orang saksi yakni, Agnes Jennifer, yang disebut sebagai karyawan swasta, dan Deni Setiyanto selaku karyawan administrasi dan umum Bali Inter Money Changer.

Agnes Jennifer memenuhi panggilan pemeriksaan di Gedung KPK, Rasuna Said, Jakarta, Kamis (02/07/2020) kemarin.



Kedatangan Agnes sempat menyita perhatian dan membuat mata siapapun yang memandangnya tak ingin berkedip.

Agnes Jennifer, selebgram yang namanya juga cukup popular di jagat media sosial, datang dengan tampilan casual namun elegan.

Ia datang dengan menggunakan atasan hitam slim fit dipadukan dengan celana jeans biru gelap. Bisa dilihat juga kalau Agnes menggunakan Armani Jeans Belt dengan signature AJ yang khas.



Selain itu, handbag biru yang menemani dia saat datang ke Gedung KPK jadi sorotan lainnya. Jam tangan di sebelah kiri pun menjadi aksesori lain yang ia kenakan. Alas kakinya Agnes menggunakan sling back heels.

Untuk tatanan rambut, Agnes membiarkan terurai tanpa ada styling apapun. Makeup yang dia pilih pun sangat simple, tak ada eyeliner, maupun eyeshadow di area matanya. Ia datang benar-benar sangat simple.

Karena masih dalam situasi PSBB, Agnes pun datang ke KPK dengan menggunakan masker putih. Meski tertutup, kecantikannya tetap terpancar.

Setelah diperiksa KPK, Agnes Jennifer mengaku tidak mengenal Nurhadi dan Rezky Herbiyono. Ia mengatakan hanya memenuhi panggilan penyidik dan menyerahkan barang bukti.



"Saya cuma memenuhi panggilan saja dan menyerahkan barang bukti saja," kata Agnes saat keluar dari gedung KPK.

Ia tidak menjelaskan lebih rinci soal apa saja barang bukti yang diserahkan ke penyidik. Ia meminta agar hal itu ditanyakan langsung kepada penyidik KPK.