Mempertemukan harmoni antara alam murni dan kenyamanan mewah, Capella Ubud memiliki lima tipe kamar di tengah hutan

Majalah wisata Travel + Leisure menobatkan Capella Ubud di Bali sebagai hotel terbaik di dunia tahun ini dalam daftar tahunan yang bergengsi, The World's Best Awards.

Prestasi Capella Ubud terbilang membanggakan, karena berhasil mengungguli banyak hotel lain yang tak kalah indah dan mewah, seperti Hotel Amparo di San Miguel de Allende, Meksiko yang berada di peringkat kedua, Fogo Island Inn di New Found Land, Kanada yang berada di peringkat empat.

Selanjutanya ada wakil Indonesia lainnya yakni, The Ritz-Carlton, juga ada di Bali yang berada di peringkat empat. Sedangkan Hotel Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi, Maladewa berada di posisi kelima.



Capella Ubud disebut terbaik setelah melalui penilaian dari faktor kamar, fasilitas, lokasi, layanan, dan makanan. Hotel yang bertema desa di tengah hutan ini juga dinobatkan sebagai hotel terbaik di Indonesia dan Asia.

Berada di Desa Keliki, Kecamatan Tegalalang, hotel ini dirancang oleh arsitek Bill Bensley, ia mengaku terinspirasi dengan pemukiman penduduk Eropa awal di tahun 1800-an.



Mempertemukan harmoni antara alam murni dan kenyamanan mewah, Capella Ubud memiliki lima tipe kamar di tengah hutan, yakni; Terrace Tent, Rainforest, River, Keliki Valley, dan The Lodge.

Memadukan desain gaya Bali yang eklektik dengan seni dan barang antik, kamar-kamar di resor ini menawarkan kenyamanan modern seperti AC, kipas angin, brankas pribadi hingga teko listrik.



Selain itu, seluruh kamar dilengkapi dengan kolam jacuzzi yang menghadap langsung ke arah hutan dan persawahan hijau. Khusus The Lodge yang menjadi tipe paling mewah, dilengkapi juga dengan kolam renang air asin di tengah-tengah kawasan hijau Ubud yang subur.

Capella Ubud terletak 7 km dari pusat kota, akomodasi ini memiliki teras besar dan dek luar ruangan yang menghadap ke sawah atau hutan hujan di sekitarnya. Anda dapat menikmati santapan mewah yang lezat dengan hidangan Bali dan internasional di restorannya.



Para tamu dapat mengunjungi Mads Lange atau Api Jiwa untuk menikmati hidangan Asia yang lezat. Selain itu, tamu juga dapat menikmati camilan dan film nostalgia di Camp Fire. Restorannya menyediakan pilihan vegan dan bebas gluten. Sarapan ala carte tersedia setiap hari di Capella Ubud, Bali.

Bersepeda adalah salah satu kegiatan yang dapat para tamu nikmati di dekat Capella Ubud, Bali. Sepeda gratis tersedia untuk tamu resor.

pihak Capella Ubud juga menyediakan layanan resepsionis 24 jam, dengan staf yang ramah dan bersahabat dan dengan senang hati memberikan informasi tentang pulau dan area sekitarnya.

Beberapa lokasi wisata yang dekat dengan Capella Ubud diantaranya, Goa Gajah berjarak 9 km dari resor, sedangkan Naughty Nuri's Warung & Grill berjarak 5 km. Adapun Bandara Internasional Ngurah Rai terletak 35 km dari akomodasi.


Berikut daftar 10 hotel terbaik dunia versi Travel + Leisure.

1. Capella Ubud, Bali, Indonesia

2. Hotel Amparo, San Miguel de Allende, Meksiko

3. Fogo Island Inn, Newfoundland, Kanada

4. The Ritz-Carlton, Bali, Indonesia

5. Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi (Maldives)

6. Secret Bay, Portsmouth, Dominika

7. Raffles Istanbul(Turki)

7. Canaves Oia Epitome, Santorini, Yunani

9. Awasi Patagonia, Torres del Paine National Park, Chili

10. Singita Kruger National Park, Afrika Selatan.