Vivo akhirnya merilis tampilan resmi dari ponsel andalan terbaru mereka yang akan datang, Vivo S7.

Pada hari Selasa (28/7), Vivo telah merilis teaser baru untuk Vivo S7 mendatang yang mengungkapkan sebagian desain bagian belakang dari ponsel yang cukup dinanti-nantikan tersebut. Tak lama setelah itu, produsen ponsel pintar asal Tiongkok ini telah merilis tampilan yang lebih jelas pada desain belakangnya.

Sama seperti seri smartphone Vivo X50 yang baru-baru ini diumumkan, Vivo S7 yang akan datang juga memiliki rumah kamera persegi panjang yang tampak unik di sudut kiri atas bodi belakang. Ponsel ini akan meghadirkan tiga kamera yang akan mencakup kamera utama 64 megapiksel seperti diungkapkan oleh kata-kata terukir di sisi kiri rumah kamera.

Selain flash LED-nya, ada juga kata-kata yang bertuliskan "Hybrid Zoom". Ini mengisyaratkan bahwa perangkat juga akan tiba dengan lensa telefoto kali ini. Adapun kamera ketiga, kemungkinan akan menjadi lensa ultra-lebar.

Terkait spesifikasinya, Vivo S7 diharapkan akan ditenagai oleh chipset octa-core Snapdragon 765G SoC yang akan membawa dukungan 5G untuk mode standalone (SA) dan non-standalone (NSA).

Kali ini, Vivo S7 akan tiba dengan desain top-notch untuk panel depan sebagai pengganti desain hole-punch atau dewdrop-notch. Dikabarkan bahwa takik depan akan menjadi rumah bagi sepasang kamera selfie yang akan mencakup kamera utama 44 megapiksel serta lensa ultra-lebar 8 megapiksel.

Selanjutnya, kurangnya sensor sidik jari yang dipasang di sisi atau belakang juga menyarankan bahwa perangkat akan tetap menampilkan panel AMOLED dengan pemindai sidik jari dalam layar.


Foto : Vivo