Produsen casing ponsel, Caviar, akan meluncurkan iPhone 12 berlapis emas dan berlian pada bulan Oktober mendatang dengan harga sekitar Rp300 juta-an.

IPhone 12 Pro masih tersisa beberapa bulan lagi dari pengumuman resminya, tetapi jika Anda memiliki $ 23.000 (Rp338 jutaan) dan tidak masalah mengeluarkannya untuk membeli produk eksklusif, maka iPhone 12 berlapis emas bisa jadi pilihan Anda.

Bukan Apple yang memproduksi ponsel mewah tersebut, tetapi produsen casing ponsel Caviar yang melakukannya dan berencana untuk melapisi iPhone 12 dengan emas 18 karat.

Caviar iPhone 12 Pro Victory Pure Gold, nama yang akan disematkan pada ponsel mewah tersebut, juga akan dihiasi dengan motif bunga di bagian belakang, yaitu bunga chamomile, yang merupakan bunga nasional Rusia.

Ada juga delapan berlian 0,48 karat (F / SI1) ditaburkan pada ponsel tersebut. Sisi-sisinya diukir dengan informasi telepon dan nomor uniknya dan akan diproduksi dalam proses produksi terbatas.

Jika Anda seorang jutawan yang tidak ingin terlihat berlebihan dengan ponsel berlapis emas, Caviar juga membuat versi Carbon dan Titanium dari iPhone 12 Pro yang akan dibanderol dengan harga "hanya" $ 5.060 (sekitar Rp 74 juta-an). Semua varian,akan tersedia untuk iPhone 12 Pro atau 12 Pro Max.

Penjualan iPhone berlapis emas direncanakan untuk bulan Oktober.


Foto : Caviar