Kahiyang menjalani proses persalinannya secara caesar atas pertimbangan medis.

Presiden Jokowi baru saja mendapat kabar bahagia. Putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta, pada Senin 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB.

Bobby Nasution, suami Kahiyang dalam sebuah konferensi pers mengungkapkan adik Sedah Mirah itu berjenis kelamin laki-laki. Sang putra lahir dengan berat badan 3.4 kg dan tinggi 49.5 cm.

"Nama sudah ada sebenarnya, tapi yang kita mau kasih tahu nama belakangnya saja Nasution," ujar Bobby.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara dan teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," tambahnya.

Bobby yang saat ini maju di Pilkada Medan ini menambahkan, Kahiyang menjalani proses persalinannya secara caesar atas pertimbangan medis. Hal tersebut diakui oleh Dokter RS YPK Mandiri Rinawati Rohsiswatmo

"Tapi sampai saat ini anak ini sangat sehat, cukup besar,” ungkap Rinawati.

Kelahiran anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu menambah jumlah cucu Presiden Jokowi yang kini berjumlah 4. Seperti diketahui, Jokowi mendapat cucu pertamanya, Jan Ethes, dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Kemudian, cucu kedua merupakan anak pertama Kahiyang dan Bobby yakni Sedah Mirah Nasution. Adapun cucu ketiganya adalah adik Jan Ethes yang bernama La Lembah Manah.