Situs berita Sputnik menulis makanan favorit para pemimpin dunia seperti Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden AS Donald Trump.

Situs berita Sputnik menulis makanan favorit para pemimpin dunia seperti Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden AS Donald Trump. Berikut daftarnya

Vladimir Putin


Foto : pixabay

Presiden Rusia Vladimir Putin merupakan orang yang menyukai olahraga. Oleh karena itu ia meninjau semua dokumen yang diberikan kepadanya di pagi hari, menandatangani surat-surat yang perlu ditandatangani, dan kemudian pindah ke gym untuk melatih hobi favoritnya dan kemudian melanjutkan untuk memakan makanan ringan.

Situs web berita Sputnik menggambarkan sarapan Putin sangat sederhana, terutama terdiri dari bubur, keju, dan secangkir telur puyuh. Situs tersebut mengonfirmasi bahwa lemari es Putin selalu penuh dengan susu, jus, dan saus tomat.


Donald Trump


Foto : pixabay

Christina Camerford, koki Gedung Putih mengatakan bahwa Trump tidak menolak makanan cepat saji dan dapat makan kentang goreng atau burger.

Dia mengatakan Trump dapat diminta untuk memesan makanannya sendiri, seperti makanan cepat saji, seperti burger dan pai apel goreng.

Kim Jong Un


Foto : dailyfunstory

Menurut informasi yang tersedia, pemimpin Korea Utara Kim Jong-un sangat menyukai keju, dan itulah salah satu faktor yang membuat berat badannya naik

Dalam sebuah wawancara dengan Kengi Mugimoto, kepala koki Kim mengatakan bahwa Kim Jong Un juga menyukai sirip hiu

Angela Merkel


Foto : pixabay

Merkel sering memasak sendiri di waktu luangnya, menurut kepala koki kanselir Jerman, Merkel menyiapkan schnitzel dan sup kentang, serta ikan. Meja Angela penuh dengan salad kentang dan angsa panggang, tetapi hanya pada hari libur.