Meski sang ibu tersandung kasus narkotika, Aaliyah Massaid memastikan akan selalu memberikan dukang untuk Reza Artamevia agar kuat menghadapi cobaan.

Penyanyi Reza Arthamevia sudah tiga pekan diamankan polisi dan kini menjalani rehabilitasi terkait narkoba. Reza pun belum bisa bertemu dengan dua putrinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Sejauh ini, komunikasi mereka hanya bisa melalui sambungan telepon.

"Pas teleponan aku bilang, 'bu jangan lupa salat. Yang paling penting itu sehat dulu deh. Jangan lupa makan, dan jangan di bawa stres'. Kasihan," kata Aaliyah Massaid dalam channel YouTube milik Gritte Agatha.

Sedangkan Reza Artamevia berpesan agar Zahwa dan Aaliyah Massaid menjaga kesehatan.

"Dia bilang, 'yang penting anak-anak sehat selama aku di dalam'. Aku bilang 'oke nggak apa-apa, yang penting ibu nggak kenapa-kenapa'," kata Aaliyah Massaid.

Meski sang ibu tersandung kasus narkotika, Aaliyah Massaid memastikan akan selalu memberikan dukang untuk Reza Artamevia agar kuat menghadapi cobaan.

"Support dong, tetap support karena dia itu orang sangat penyayang. Namanya anak kan sama orangtua apapun itu kita harus selalu berbakti. Dan harus seperti itu," urainya.

Reza Artamevia diamankan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 5 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia.

Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi melakukan penggeledahan di kediaman pelantun "Berharap Tak Berpisah" ini, yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan.
Di rumah mantan istri Adjie Massaid itu, polisi menemukan alat hisap atau bong dan korek api. Hasil tes urine, ibu Aaliyah dan Zahwa Massaid ini juga dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

Saat ini, Reza Artamevia telah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido Jawa Barat. Pelantun "Aku Wanita" itu sudah berada di sana sejak 10 September 2020.