Pasangan kekasih Kevin Aprilio dan Vicy Melanie harus menelan pil pahit. Keinginan mereka untuk melangsungkan pernikahan pada September 2020 ini harus dikubur dalam-dalam.

Pasangan kekasih Kevin Aprilio dan Vicy Melanie harus menelan pil pahit. Keinginan mereka untuk melangsungkan pernikahan pada September 2020 ini harus dikubur dalam-dalam. Keduanya batal menikah di bulan ini karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pandemi COVID-19 membuat Kevin dan Vicy harus berbesar hati untuk menunda pernikahan. Seperti diketahui, PSBB DKI Jakarta diperpanjang lagi hingga 10 Oktober 2020.

"Harusnya menikah bulan ini. Cuma karena ada PSBB," kata Kevin seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Kevin dan Vicy sebenarnya bisa saja langsung menikah di KUA untuk menunaikan rencana mereka. Namun, keduanya sudah terlanjur membayar gedung untuk kebutuhan akad.

"Masalanya tanggung sih ya. Kita sudah masuk dana bayar DP gedung dan lain-lain. Sudah hampir lunas lah. Serba salah iuga, sayang," ujar Kevin.

Padahal, persiapan pernikahan mereka sudah matang. Vicy mengatakan bahwa pakaian akad nikah mereka sudah siap.

Kendati demikian, Kevin dan Vicy tetap berusaha melangsungkan akad nikah tahun ini dan mengundang maksimal 30 orang dari keluarga dekat. Sementara, resepsi rencananya digelar tahun 2021.