Foto-foto tersebut memperlihatkan penampilan sejumlah tokoh utama, termasuk Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kyle alias Catwoman.

Berperan sebagai Catwoman dalam Film 'The Batman', Zoe Kravitz sukses mencuri perhatian netizen. Diketahui 'The Batman' melanjutkan kembali proses syuting setelah Robert Pattinson dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Belum lama ini beredar sejumlah foto dari lokasi syuting film besutan sutradara Matt Reeves tersebut. Foto-foto tersebut memperlihatkan penampilan sejumlah tokoh utama, termasuk Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kyle alias Catwoman.

Dalam foto yang beredar, Zoe Kravitz tampak muncul dengan tampilan chic dengan coat kulit warna hitam dan hiasan kepala berwarna senada.

Zoe Kravitz. (Foto: elle)


Penampilan anak pasangan rocker, Lenny Kravitz dan aktris, Lisa Bonet ini makin cantik dan elegan  dengan sepatu boot hitam dan stocking jaring.

Tampilan Zoe sebagai Selina Kyle alias Catwoman ini pun langsung menjadi perbincangan para penggemar di media sosial.

Banyak yang memberikan pujian habis-habisan pada aktris "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tersebut lantaran ia dianggap memberikan nuansa baru yang lebih kuat pada karakter Catwoman.

Zoe sendiri sebelumnya pernah menyuarakan Catwoman dalam "The LEGO Batman Movie". Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan apabila sang aktris terpilih untuk memerankan karakter ikonik ini.

Zoe Kravitz. (Foto: istimewa)

Sebelum Zoe, peran ini sebelumnya telah dimainkan oleh sederet aktris papan atas lainnya. Sebut saja Michelle Pfeiffer dalam film "Batman Returns" arahan Tim Burton, Halle Berry di film "Catwoman", serta si cantik Anne Hathaway dalam film "The Dark Knight Rises" pada 2012 lalu.