Setelah batal menikah dengan Aurel Hermasyah tahun ini, Atta Halilintar berencana mengajak kekasihnya itu Malaysia.

Setelah batal menikah dengan Aurel Hermasyah tahun ini, Atta Halilintar berencana mengajak kekasihnya itu Malaysia. Atta mengajak calon istrinya itu untuk menemui kedua orangtuanya.

"Saya rencananya malah mau ajak (Aurel) ke Malaysia. Sebukanya Malaysia dibuka, aku ajak Aurel ke sana," kata Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta, seperti dikutip suara.com.

Atta ingin agar Aurel mengenal lebih dekat kedua orangtuanya.

"Yang pasti kita persiapan pendekatan satu sama lain. Sama keluarga juga karena keluarga kan bagian terpenting dalam hidup kita. Semoga lancar doain ya," ujar Atta.

Setelah batal, Atta mengaku sampai saat ini belum kembali menentukan tanggal pernikahan. Yang jelas pernikahan akan digelar setelah pademi berakhir.

"Belum ada persiapan apa-apa. Kan tahun deoan rencananya. Selesainya covid. Katanya kan akhir tahun ini selesai," kata Atta.

Saat ini Atta hanya menyerahkan semua rencana pernikahannya kepada Tuhan. Dia percaya apa yang terjadi pada dirinya sudah digariskan.

"Ya jalan Tuhan. Tuhan sudah menyiapkan jalannya masing-masing. Mudah-mudahan ini ada hikmahnya karena segalanya sudah diatur. Misalnya ada kendala apapun semoga endingnya bagus," ujar Atta.

Sebelumnya, Atta dan Aurel berencana menikah di Gelora Bung Karno pada akhir tahun. Namun, semua rencana tersebut batal karena adanya pandemi Covid-19. Bahkan sampai saat ini orangtua Atta belum bisa ke Indonesia.