Nikita Willy melakukan ritual mandi kembang jelang menikah dengan Indra Priawan. Hal ini baru terungkap setelah ia resmi dipersunting Indra pada Jumat (16/10/2020).

Nikita Willy melakukan ritual mandi kembang jelang menikah dengan Indra Priawan. Hal ini baru terungkap setelah ia resmi dipersunting Indra pada Jumat (16/10/2020).

Cerita kebahagiaan pasangan ini masih dibagikan keduanya di media sosial. Salah satu yang menarik saat Nikita Willy menggelar tanya jawab di Insta Story. Ada pertanyaan mengenai apakah pesinetron 26 tahun itu masih menjalani ritual jelang menikah.

"Aku bener-bener ngikutin semua kata orangtua. Jadi, ritual yang aku lakukan bisa dibilang oldschool, tapi aku suka," tulis Nikita Willy pada Sabtu (17/10/2020).

Dalam penjelasannya, ada beberapa ritual yang dilakukan pesinetron Putri yang Tertukar ini.

"Harus ngaji setiap hari, khatam Al Quran, puasa, zikir saat make up," ujarnya.

Selain itu Nikita juga mematuhi aturan untuk tidak keluar rumah dalam kurun waktu tertentu jelang menikah alias dipingit. Ritual terakhir, Nikita Willy menuliskannya sambil menyisipkan emoji tertawa.

"Mandi kembang," kata bintang film horor Alas Pati ini.

Nikita pun bersyukur pada Tuhan pernikahannya kemarin berjalan mulus tanpa hambatan.

Sebut saja saat Indra Priawan mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas dan tak salah menyebutkan kalimatnya.

Selain itu, kehadiran keluarga dan sahabat di tengah pandemi virus corona menjadi penyempurna acara yang sempat ditunda selama seminggu itu.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan awalnya berniat menikah pada 11 Oktober 2020 di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Namun batal dilakukan karena perpanjangan PSBB di Jakarta.