Kabar bahagia datang dari Akbar Pera Baharudin atau yang lebih dikenal dengan Ajudan Pribadi. Akbar resmi menikah perempuan bernama Rizky Dwi Amalia, Sabtu (24/10/2020).

Kabar bahagia datang dari Akbar Pera Baharudin atau yang lebih dikenal dengan Ajudan Pribadi. Akbar resmi menikah perempuan bernama Rizky Dwi Amalia, Sabtu (24/10/2020).

Kabar bahagia itu diungkap Akbar melalui sebuah video yang diunggah di Instagram. Di situ, Ajudan Pribadi tengah melakukan prosesi ijab kabul.

Dari video juga terlihat Akbar mengenakan pakaian adat Bugis. Ia pun terlihat mantap ketika mebacakan ijab kabul.

Menariknya, Akbar memberikan maskawin bernilai fantastis untuk sang pujaan hati, mulai dari sebuah rumah, perhiasan emas, hingga uang tunai 88 riyal. Akbar pun mengucapkan kalimat ijab kabul secara cepat sehingga sempat tersendat. Meski tak bisa melafalkan kalimat ijab kabul dalam satu tarikan napas, Akbar tetap dinyatakan sah menikahi Rizky.

"Saudara Akbar bin Baharuddin saya nikahkan engkau dengan perempuan yang bernama Rizki Dwi Amalia binti Haji Haris dengan mahar 1 unit rumah, 88 riyal dan satu setel perhiasan emas berlian tunai karena Allah," ucap sang penghulu.

"Bismillahirrahmanirrahim saya terima nikahnya Rizki Dwi Amalia dengan maskawin tersebut tunai karena Allah," kata Akbar yang disambut takbir oleh para hadirin.

Para netter pun banyak yang merasa tercengang saat mengetahui mahar yang diberikan oleh Akbar. Mereka juga tak lupa memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Akbar dan sang istri.

"Maharnya cuy. Merinding gw dngernya," tulis netizen.

 "Wadidaw maharnya bro…” komentar netizen.

"Mewaahhh yaaa ….. kereen lho mas @ajudan_pribadi SAMAWA," tulis netizen lainnya.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," tulis netizen lagi.

Sementara itu, Akbar memang berprofesi sebagai ajudan pribadi para pejabat Tanah Air, sehingga kerap kali naik jet pribadi dan pergi ke luar negeri. Namun Akbar sempat menjadi viral kala ia menunjukkan akun Instagram miliknya diblokir oleh Syahrini. Akbar pun menuding istri Reino Barack tersebut iri dengannya.