Denny Sumargo resmi menikahi kekasihnya, Olivia Alan, Sabtu (21/11/2020). Pernikahan itu ditayangkan secara langsung aktor 39 tahun ini di Instagram livenya.

Denny Sumargo resmi menikahi kekasihnya, Olivia  Alan, Sabtu (21/11/2020). Pernikahan itu ditayangkan secara langsung aktor 39 tahun ini di Instagram livenya.

Denny Sumargo tampak gagah dengan setelan jas berwarna putih. Warna itu senada dengan yang dipakai istrinya Olivia Alan. Mereka tampak larut dalam suasana syahdu pernikahan yang digelar secara outdoor.

Usai dinyatakan sah sebagai suami istri, tangis Denny Sumargo pecah saat bersimpuh dihadapan sang mama. Begitu juga istrinya, Olivia Alan yang menangis dalam pelukan mertuanya.

"Hari ini anak tante sudah menikah, tante sangat bahagia. Tuhan mempersatukan mereka. Doakan agar langgeng terus," ucap ibunda Denny Sumargo.

Air mata keduanya pun dihapus ibunda Denny Sumargo dan mereka kembali berbahagia di pernikahan tersebut.

Di pelaminan, Denny Sumargo mencium Olivia Alan, perempuan yang kini sah menjadi istrinya.

Acara itu ditutup dengan doa dan ucapan selamat kepada Denny Sumargo dan Olivia Alan.

"Hari ini kita nyatakan mereka sebagai bapak Sumargo dan Ibu Sumargo. Kita akan tutup dalam berkat. Tuhan Yesus Memberkati," ucap seorang pria yang memimpin doa.

Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Alan menjadi kabar bahagia sekaligus mengejutkan bagi publik. Sebab ia baru saja memperkenalkan perempuan keturunan Indonesia-Australia itu pada malam sebelumnya di channel YouTubenya.

Di momen itu pula, Denny Sumargo sekaligus memberikan cincin sebagai tanda lamaran pada sang kekasih.

"Would you marry me?" tanya Denny Sumargo pada video yang diunggah Jumat (20/11/2020).

Olivia Alan tak menyangka proses lamaran itu bakal direkam dalam video. Dengan tampak gugup, ia mengatakan, "Hmm, iya nggak ya? Yes."