Salma ternyata memiliki otak bisnis yang lancar. Dia memiliki sejumlah bisnis.

Salmafina Sunan kembali menjadi perbincangan masyarakat. Setelah dia melepas hijabnya, kini beredar video tentang dirinya di internet.

Dalam video tersebut, Salma diduga seperti mabuk. Orang tua Salma, Sunan Kalijaga, langsung meminta teman Salma yang mengunggah video tersebut untuk meminta maaf secara langsung.

Terlepas dari insiden video tersebut, Salma ternyata memiliki otak bisnis yang lancar. Dia memiliki sejumlah bisnis.

Dilansir dari cumi-cumi, Salma diketahui membuka bisnis bar bersama teman-temannya. Dalam bisnis ini Salma menaruh sahamnya sebesar 40 persen di bar tersebut. Sebagai salah satu investor, Salma pun rajin sambangi bar miliknya itu.

"I own 40% of the place (bar). Baru banget buka, harus dikontrol. Harus dilihat progressnya apa aja," tulis Salmafina lewat unggahannya di Instagram Story beberapa waktu lalu.

"Dan kalaupun aku visit bar lain itu karena emang it’s on me. My own willingness dan sekarang lagi curious sama F&B business ever since my bar was open. Jadi suka bikin perbandingan dan percontohan," sambung mantan istri Taqy Malik itu.

Salmafina mengaku tak peduli dengan apa kata orang. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu akan lakukan apapun yang disukainya, seolah tak merasa berdosa sama sekali.

Selain bisnis bar, Salma juga memiliki usaha di bidang fashion. Bahkan Salma memiliki merek sendiri bernama Markamarie X Salma Sunan. Usahanya ini masih dalam tahap perencanaan, brand Markamarie dan desain khas Salma.

Di bidang fashion ini, Salma juga membuat bisnis kerudung atau scraft yang diberi nama Salmafina Scraf. Salma diketahui juga merilis sebuah buku berjudul Ketika Cinta Diuji. Buku ini mengisahkan tentang hidupnya.

Dalam Instagram Salma, dia juga diketahui sering mempromosikan minuman bernama Bunny Lemon by Salma Sunan. Ini adalah jenis minuman untuk diet.