Harga yang dibanderol untuk satu buah mukena dengan tiga pilihan warna tersebut juga tidak murah, sekitar Rp3,5 juta

Bulan Ramadan membawa berkah bagi banyak orang. Termasuk penyanyi Syahrini.

Istri pengusaha Reino Barack itu sukses dengan bisnis mukena yang diluncurkan melalui brand fesyen muslimah miliknya, Fatimah Syahrini. Mukena dengan pin berinisial SYR dan terbuat dari emas 24 karat dan swarovski, dikabarkan ludes terjual.

Padahal harga yang dibanderol untuk satu buah mukena dengan tiga pilihan warna tersebut juga tidak murah, sekitar Rp3,5 juta. Dan meski dibanderol hingga jutaan, banyak orang berminat dengan mukena yang kabarnya dibuat khusus tersebut.

Hal ini terbukti dengan keterangan admin akun Fatimah Syahrini yang menyebutkan untuk mukena berwarna pink telah terjual habis.

Kabar laris manisnya mukena tersebut rupanya juga sampai ke telinga Direktorat Jenderal Pajak. Melalui akun resmi Twitternya, @DitjenPajakRI, menulis rincian perhitungan pajak yang harus dibayar jika mukena ludes terjual.

"Penjualan mukena 5000 buah @ Rp.3,5juta. Rp 3.500.000 x 5000= Rp17,5 miliar, Ppn 10 %= Rp1,75 miliar."

Tanpa menyebut nama, cuitan Ditjen Pajak tersebut langsung mendapat komentar dari warga Twitter yang sudah menduga hal tersebut ditujukan pada penyanyi Syahrini yang belum lama ini meluncurkan mukena dengan kisaran harga tersebut.