Melalui kolaborasi ini konsumen KFC dapat menikmati produk minuman ringan Coca-Cola, Fanta, dan Sprite dengan berbagai menu original ayam KFC

PT Fast Food Indonesia, produsen KFC Indonesia, memutuskan menggandeng Coca Cola Amatil Indonesia atau Amatil Indonesia. Kerja sama ini akan berlangsung hingga 5 tahun ke depan.

Keputusan ini diambil KFC setelah Pepsi tak lagi berjualan di Indonesia. Hal ini menyusul masa kontrak PepsiCo Inc dan PT Anugerah Indofood Barokah Makmur (AIBM) telah habis pada 10 Oktober 2019.

Melalui kolaborasi ini konsumen KFC dapat menikmati produk minuman ringan Coca-Cola, Fanta, dan Sprite dengan berbagai menu original ayam KFC di lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Cerai dengan Indofood, Pepsi Resmi Hengkang dari Indonesia

“Kami bangga dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji paling digemarioleh masyarakat Indonesia. Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorongtercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat," ungkap Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, 13 Desember 2019.

"Untuk itu, kami akan gunakan kemampuan eksekusiAmatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar ini,” lanjut dia.

Baca Juga:  Ada Isu Sawit di Balik Hengkangnya Pepsi dari Indonesia

Saat ini, Amatil Indonesia melayani lebih dari 500 ribu pelanggan, di pasar modern dan tradisional di seluruh Indonesia dengan mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur, dua pabrik preform dan empat Mega Distribution Centre.

“Perjalanan kami telah dimulai sejak 27 tahun yang lalu dan kami bangga akan komitmen untuk terus bertumbuh serta berinovasi, sehingga kami dapat menghadirkan ragam pilihan portofolio produk yang berkualitas, bagi seluruh pelanggan dan konsumen di Indonesia," kata dia.