BCL yang menikah dengan Ashraf pada 8 November 2008 silam, harus mengakhiri kebersamaan mereka setelah 11 tahun lamanya.

Bunga Citra Lestari yang sering disapa BCL harus merelakan suami tercintanya kembali ke Sang Khalik. Meski berat, kenyataannya memang demikian. BCL harus menerimanya dengan ikhlas. BCL yang laris manis dikenal sebagai penyanyi dan artis papan atas Indonesia, akhirnya harus berpisah dengan suaminya di usia 37 tahun. Umur yang terbilang masih sangat muda. Apalagi, perpisahan dengan suaminya bukan karena perceraian, tetapi oleh sebuah misteri kehidupan bernama kematian.

Jalan hidup BCL yang lahir di Jakarta, 22 Maret 1983 ini, tergolong dramatis. BCL tak punya banyak waktu untuk sekadar menyaksikan proses kehilangan suami. Ashraf dalam waktu sangat cepat, berlalu tanpa pamit lebih dahulu. Segalanya berlangsung begitu cepat. Saat Ashraf mulai menunjukkan tanda-tanda kurang sehat di tubuhnya, tak lama ia lalu meninggalkan dunia.

"Saya nggak bisa banyak berbicara, saya masih shock, everything it so fast," ungkap BCL di pekuburan elit San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Ucapan BCL ini menggambarkan sebuah misteri kehidupan yang memang sangat sulit dipahami. Betapa tidak, BCL dan suaminya hampir punya segalanya. Materi lumayan berlimpah, karir bagus, dan juga dikaruniai seorang anak. Tetapi dengan kepergian Ashraf ke alam baka, segala kemewahan yang dimiliki BCL saat ini mendadak hampa.

BCL yang menikah dengan Ashraf pada 8 November 2008 silam, harus mengakhiri kebersamaan mereka setelah 11 tahun lamanya. Ihwal pertemuan keduanya pun diawali dengan sebuah ‘kebetulan’ yang justru berujung ke pelaminan. Singkatnya, pertemuan dan perpisahan Ashraf-BCL merupakan dua peristiwa yang sangat tidak terduga. Tetapi itulah yang saat ini dialami seorang BCL. Jalan hidupnya penuh dengan misteri. Menikah di usia 26 tahun hingga kehilangan suami secara mendadak pada usia 37 tahun.

Tetap tabah, BCL.