Anies tak lupa menyertakan tagar #WajahBaruJakarta dengan menampilkan empat buah foto yang sangat indah dipandang mata.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampaknya sedang mengalami nasib apes. Bagaimana tidak, tak sampai 24 jam usai mengunggah foto-foto cantik kota Jakarta, sejumlah titik di Ibu Kota malah terendam banjir. Hujan deras di Jakarta dan di hulu Jakarta yakni Depok dan Bogor, pada Sabtu (22/2/2020) malam diketahui mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa sudut Jakarta.

Padahal, dalam unggahannya, Anies tak lupa menyertakan tagar #WajahBaruJakarta dengan menampilkan empat buah foto yang sangat indah dipandang mata. Ada langit biru dan pepohonan nan rindang. Jakarta ditampilkan sebagai sebuah kota yang sangat ramah dengan penduduknya.

“Tengoklah foto-foto ini, ada biru di langit Jakarta. Itulah pemandangan rutin di Jakarta pada beberapa pekan belakangan ini. Ajak teman, tetangga, dan saudara.... berjalan, bersepeda menikmati #WajahBaruJakarta. Selamat menikmati akhir pekan, semoga selalu dalam keberkahanNya,” cuit Anies melalui akun twitternya @aniesbaswedan, Sabtu (22/2/2020).

Tentu saja, unggahan Anies yang dibalas dengan banjir Jakarta itu menimbulkan kegaduhan di media sosial. Banyak warganet yang menyindir Anies dengan menampilkan foto-foto banjir Jakarta tetapi dengan tagar #WajahBaruJakarta. 

Apes banget, Pak Anies!