Alicia langsung ditawari sebagai model Majalah pria dewasa Playboy.

Kombinasi punya wajah cantik rupawan dan bentuk tubuh aduhai, plus prestasi segudang membuat Pelari putri Jerman Alica Schmidt digila-gilai kaum Adam.

Maka tak heran jika fakta di atas itu membuat Alicia langsung ditawari sebagai model Majalah pria dewasa Playboy.



Namun dia menolaknya dengan tegas karena hanya ingin fokus di dunia olahraga. "Olahraga menjadi hal yang utama buat saya. Ada ribuan wanita di Instagram yang terlihat lebih cantik dibanding saya. Dan saya hanya ingin fokus olahraga," kata Schmidt dikutip The Sun.



Alica memang menyita perhatian. Warganet di media sosial khususnya Instagram kerap mantengin akun @alicasmd.

Dara berusia 21 tahun itu pernah dinobatkan atlet terseksi di dunia versi Majalah Australia Busted Coverage. Gelar itu membuat followersnya bertambah banyak di Instagram. Tercatat 716.000 pengikut.



Alicia Schmidt tidak bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020 tahun ini karena satu dan lain hal. Namun yang jelas ia telah kembali berlatih minggu ini di Jerman setelah karantina Covid-19.

"Saya akhirnya bisa berlatih di trek lagi. Bulan lalu saya melakukan sendiri atau berpasangan di luar. Saya sangat senang bisa berlatih di stadion lagi seperti biasa walaupun alam tidak terlalu buruk untuk sesi latihan!" katanya.

Alicia Schmidt membantu Jerman meraih medali perak estafet 4x400 di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 pada 2018. Pada 2019, Schmidt meneruskan kesuksesannya dengan memperembahkan perunggu estafet Kejuaraan Eropa U23 di Gävle, Swedia.

Schmidt dapat meningkatkan potensinya dalam persiapan untuk Olimpiade tahun ini. Tetapi Olimpiade Tokyo diundur tahun depan. Dia diharap dapat menjadi penawar luka akibat pandemi virus Corona yang telah merenggut 6.467 nyawa dari 162.000 kasus terkonfirmasi di Jerman.