Maitland mengaku memilih cara seperti ini lantaran merasa tidak ada cara lain yang lebih baik. 

Bintang film porno, Maitland Ward punya cara unik mendulang uang di masa karantina wabah virus Corona. Punya hati mulia, ia mendonasikan uang yang didapatnya ke coronavirus crisis centre.

Cara Maitland Ward mendulang uang cukup unik. Laman dailymirror mengungkap, Maitland memamerkan kemolekan tubuhnya di situs webcam CamSoda yang disiarkan secara langsung setiap Kamis malam selama sebulan.

Mantan aktris serial TV Disney ini menargetkan setidaknya dapat menghasilkan lebih dari 4.000 dolar AS atau setara Rp63 juta dari siarannya selama sebulan. Dengan kata lain, ia menargetkan dapat 1.000 dolar AS per minggunya.

Maitland mengaku memilih cara seperti ini lantaran merasa tidak ada cara lain yang lebih baik.  "Saat ini semuanya sudah sangat terbuka dan mereka menyambut saya dengan baik," katanya.

"Saya hanya ingin memberi dengan cara apapun yang bisa saya lakukan. Saya ingin menyumbangkan uang sebanyak mungkin kepada organisasi yang mendukung industri ini," lanjut dia.

Di sisi lain, dia menjelaskan dengan banyaknya masyarakat yang harus bekerja dari rumah membuat pemasukannya cukup signifikan. 
 
"Saya melihat kenaikan dalam pendapatan karena orang-orang di rumah dan mereka ingin hiburan," kata dia.