Dalam foto yang diberi caption "Makan bang", pose Amanda memang cukup mengundang perhatian netizen julid.

Artis Amanda Manopo mendapat komentar nyinyir dari netizen saat mengunggah foto sedang makan di mobil. Foto tersebut dibagikan di akun Instagram miliknya pada Selasa (05/05/2020) lalu.

Dalam foto yang diberi caption "Makan bang", pose Amanda memang cukup mengundang perhatian netizen julid.

Pasalnya foto saat makan di dalam mobil, salah satu kaki cewek 20 tahun itu diangkat ke atas jok mobil.



Dianggap tak sopan, sontak foto tersebut ramai di-nyinyiri netizen. Ada pro, ada pula yang kontra.

"Ini anak semakin hari semakin ngak pantas aja . Liat lah cara duduk nya ngak sopan. Masak cewek duduk nya kayak gitu," seru salah seorang netizen, yang kontra dengan foto amanda.

"Jadi orang jangan ngomentarin yang negatif, takut nyinggung perasaan orang, gak banget mikir sih bu," balas netizen yang pro dengan foto tersebut.

"Hilih bicit, makan tu emang enaknya begitu, yang penting depan orang tua tetap sopan," ucap netizen lainnya.

Bukannya marah, Amanda justru menanggapi ringan komentar miring netizen terhadap foronya. "Yes dibully.. suka aq," balas Amanda Manopo.

Namun karena menimbulkan pro dan kontra akibat postingan tersebut, Amanda meminta maaf.



Dalam komentar lain sekaligus di Instagram Stories, mantan kekasih Chris Laurent itu menjelaskan bahwa ia hanya bercanda.

"Disatu foto ini, ada ibu-ibu yang berkomentar dengan niatan baik, dan aku pun juga gak masalah, jawabannya cuman bercanda, tapi warga followers saya ngebully ibu itu sampai dia menonaktifkan Instagram nya, saya sendiri minta maaf yang telah terjadi. Dan minta maaf dengan perkataan netizen lain ya bu," tulis Amanda.