Semua pekerjaan sebagai DJ dibatalkan akibat pandemi Corona hingga membuatnya di rumah saja.

Ada yang berbeda dengan penampilan Dinar Candy selama bulan Ramadhan. DJ seksi itu mengenakan hijab untuk fokus beribadah selama tidak ada pekerjaan di luar.

Ramadan tahun ini, katanya, jauh berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, semua pekerjaan sebagai DJ dibatalkan akibat pandemi Corona hingga membuatnya di rumah saja.



"Aku di bulan puasa mau fokus ibadah. Jadi memang kerjaan enggak ada, jadi mau ngapain kalau enggak fokus ibadah. Lebih baik menutup aurat dan fokus ibadah," ungkap Dinar Candy di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dinar mengaku, ini bukan pertamanya berhijab di bulan Ramadhan. Ia selalu menutup aurat secara rutin di bulan suci ini. Ia juga berniat menjalankan amanat ayahnya untuk mengenakan hijab.

"Setiap bulan puasa sih begini. Karena amanah orang tua aku pakai hijab, jadi bapak penginnya aku selamanya berhijab. Minimal di bulan puasa biar ibadahnya lebih fokus aja," terang Dinar Candy.

"Pertama pakai hijab justru banyak menuai pujian. Setelahnya sempat upload endorse enggak pakai hijab. Dibilang enggak konsisten. Aku tiap hari hijab, cuma memang endorse yang lama baru upload sekarang," pungkas Dinar Candy.

Penampilan Dinar ini mengundang banyak komentar netizen, bahkan ada yang berkelakar dengan menyebut ukhti jilbob.