Selalu di support tapi sering dimarahin juga

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep, sampai saat ini belum memutuskan untuk membina rumah tangga. Padahal publik sudah banyak yang tahu jika Kaesang sudah punya kekasih.

Perempuan yang berhasil membuat jatuh hati putra orang nomor satu di Indonesia ini bernama Felicia Tissue.

Jalinan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pertama kali diketahui publik saat Kaesang mengajak kekasihnya hadir di acara pernikahan kakaknya, Kahiyang Ayu.

Keduanya dikabarakan sudah berpacaran sejak kuliah di Singapore of Social Sciences (SUSS). Disebutkan, Kaesang dan Felicia yang kian serius sejak keduanya wisuda pada 2019 lalu.



Kaesang dikenal sebagai sosok yang kocak dan tidak sombong. Sifatnya yang mudah bergaul dengan siapapun membuat Kaesang memiliki banyak penggemar di sosial media.

Walau anak presiden, Kaesang jauh dari jaga imej, malah sering memberikan komentar-komentar lucu.

Meski ada yang mengaguminya, tak sedikit pula orang suka mencemooh bahkan mencacinya, terutama di media sosial. Kaesang terkesan santai menghadapi haters, bahkan kadang hanya dibalas dengan guyon.

Di luar semua itu, mungkin banyak orang enggan mengejek atau memarahi putra bungsu Jokowi tersebut.

Namun hal itu ternyata tak berlaku bagi Felicia Tissue. Perempuan yang digadang-gadang akan menjadi menantu Jokowi itu, ternyata sosok yang paling berani memarahi Kaesang.



Felicia ternyata memiliki sifat tegas pada kekasihnya dan tak segan-segan memarahi. Kaesang menceritakan bahwa Felicia ternyata memiliki sifat yang suportif namun juga galak.

"Selalu di support tapi sering dimarahin juga," tulis Kaesang di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Melihat sifat asli Felicia yang jarang diketahui publik, membuat netizen memberikan respon beragam.

"Cuma doi yang berani marahin anak presiden," tulis @fennyvalentya.

"Cicinya cantik mirip sama mamasnya," tulis @leevheta.

"Ya namanya juga sayang," tulis @adindapricil.

"Bucin," tulis @theo.artng.