Pernah menjadi model panas, Prodan sempat tampil di majalah ternama playboy. Dia terakhir berpose untuk majalah yang dirintis oleh Hugh Hefner tersebut pada 2012 silam

Aksi yang akan membuat klub Newcastle United melejit sebagai salah satu raksasa baru di Premier League, bahkan Eropa mungkin adalah karena akan dibeli oleh konsorsium Arab Saudi. Berita ini menjadi perhatian di Inggris.

Dengan dana besar akan dimiliki, kemungkinan besar akan membuat banyak pemain bintang datang ke Newcastle.

Akan tetapi, ternyata bukan hanya Inggris yang ramai membahas tentang pembelian klub. Di Rumania juga ada klub yang bikin gempar. Pasalnya ada mantan model majalah playboy yang akan membali FC Hermannstadt. Mantan model itu adalah Anamaria Prodan.

Dilansir The Sun, Prodan yang sekarang berusia 47 tahun tertarik memiliki Hermannstadt, meski klub tersebut punya hutang £630.000, sekitar Rp6,5 miliar.

Uniknya, walau tertarik membeli klub, tapi Prodan mengaku tidak tahu bakalan berbuat apa bila nanti jadi memiliki. "Saya hanya memikirkan mau membeli klub sepakbola sekarang," katanya.

Prodan merupakan istri dari mantan pemain Rumania, Laurentiu Reghecampf. Namun keterkaitan dia dengan sepakbola selama ini bukan sebatas pada lebel WAGs yang disandang. Wanita yang punya follower mencapai 642.000 di instagram tersebut pernah menjadi agen pemain.

Dia pernah mencetak prestasi dengan menjual Nicolae Stanciu dari Steaua Bucharest ke Anderlecht dengan harga £9 juta pada 2016. Dia juga pernah tercatat sebagai agen dari mantan bintang Chelsea serta Juventus, Adrian Mutu.

Di jajaran direksi klub, Prodan juga memiliki pengalaman. Pada 2009 dia menjabat executive chairman di FC Snagov dan pada 2012 dia menduduki posisi yang sama di FC Cluj.

Pernah menjadi model panas, Prodan sempat tampil di majalah ternama playboy. Dia terakhir berpose untuk majalah yang dirintis oleh Hugh Hefner tersebut pada 2012 silam.