Pengalihan lalu lintas dari arah Kawasan MM2100 yang akan masuk tol menuju arah Cikampek

Sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600, akan kembali dilakukan pengalihan lalu lintas dalam rangka mendukung pembangunan jalan tol Cibitung - Tanjung Priok dan Cibitung – Cimanggis.

Pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan lalu lintas dari arah Kawasan MM2100 yang akan masuk tol menuju arah Cikampek (infografis terlampir).

Untuk kendaraan dari arah MM2100 yang akan menuju arah Cikampek melalui Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang semula melalui Gerbang Tol (GT) Cibitung 2 dialihkan melalui ramp konstruksi baru (Ramp 2.2). Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai hari ini Jum’at (03/07) pukul 09.00 WIB.

Agar informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division juga telah melakukan sosialisasi melalui Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta. 

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan.

Untuk mengetahui informasi terkini terkait jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga, pengguna jalan tol juga dapat mengakses Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.