Bocoran terbaru dari ponsel Xiaomi Mi 10 Ultra mengindikasikan adaya dua jenis varian, satu yang menggunakan panel belakang keramik dan satunya lagi transparan.

Xiaomi berusia ke-10 pada tahun ini dan akan merayakannya dengan edisi khusus dari dua ponsel terbaiknya saat ini. Perusahaan tersebut diharapkan mengumumkan Mi 10 Pro dan Redmi K30 Pro edisi khusus pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Sebelumnya, rumor menjuluki mereka "Pro Plus", tapi CEO Lei Jun memposting di Weibo bahwa dalam bahasa Inggris ponsel tersebut akan menyandang nama "Ultra" dan "Edisi Peringatan Ekstrim" di Tiongkok (atau mungkin "Supreme").

Informasi yang bocor menunjukkan bahwa akan ada dua versi Xiaomi Mi 10 Ultra, satu dengan bagian belakang keramik dan satu dengan bagian belakang transparan. Model keramik akan datang dalam konfigurasi 8/256 GB dan 12/256 GB, sementara yang transparan akan hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dengan opsi 12/256 GB dan 16/512 GB.

Diharapkan Mi 10 Ultra akan memiliki layar 120 Hz 1080p + AMOLED, chipset Snapdragon 865+ dengan GPU yang dapat disesuaikan dan baterai 4.500 mAh dengan pengisian kabel cepat 100 atau 120 W dan pengisian nirkabel 55 W.

CEO juga memposting gambar kotak kemasan untuk ponsel edisi ulang tahun tersebut. Dia mengatakan bahwa seharusnya akan ada banyak unit yang tersedia, tetapi masih menyarankan para fans untuk memesan lebih awal.


Foto : Xiaomi