Dengan bangga Pretty Mike mengaku dirinyalah yang menghamili keenam wanita tersebut.

Pretty Mike, playboy paling tampan se-Nigeria bikin sensasi. Ia memboyong enam wanita yang tengah hamil ke sebuah pesta pernikahan. Dengan bangga Pretty Mike mengaku dirinyalah yang menghamili keenam wanita tersebut.

Pretty Mike jadi pusat perhatian banyak orang dalam pesta pernikahan aktor Williams Uchemba.

Mengenakan setelan tanpa kerah fuchsia berwarna pink, si playboy diapit oleh para perempuan yang tengah hamil tua. Semuanya mengenakan pakaian perak.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, si pengusaha flamboyan menyambut kekasihnya dengan ciuman, dan mengecup perut mereka.

"PM (Pretty Mike) dan enam calon ibu. Bukan trik film. Kami hanya menjalani hidup terbaik kami #ABetterTime #HappyHome #Familyiseverything #babybum," ujar dia.



Penampilan Mike yang menghebohkan itu menjadi viral di media sosial. Alih-alih mendapat pujian, netizen justru mencemooh Pretty Mike.

"Pretty Mike perlu ditempatkan di bagian perawatan intensif psikiatri, dia jelas menunjukkan beberapa gejala penyakit mental," kritik seorang netizen, seperti dikutip Daily Star, Rabu (25/11/2020).

"Inilah salah satu alasan saya harus tegas nantinya di pesta pernikahan saya. Orang seperti Anda jelas tak diterima di tempat saya," kata netizen lainnya.

Pretty Mike, salah satu pemilik kelab malam Club Uno di Lagos memang doyan menarik perhatian khalayak. Di media sosialnya, dia selalu tampil menarik antara lain mengenakan sayap putih, memakai topi bertanduk, hingga payung dalam berbagai warna.

Kemudian dalam unggahan terbarunya di Instagram, lulusan teknik komputer itu merekam momen di berada di tempat tidur dengan empat perempuan yang nampaknya telanjang.



Pretty Mike dikenal sangat terbuka dalam kisah asmaranya. Ia secara terbuka membagikan detail hubungannya dengan wanita yang dia kencani di media sosial.

Sambil mengangkat alis, Pretty Mike mengatakan bahwa wanita cantik tidak dimaksudkan hanya untuk satu pria.

"Saya tidak tahu siapa yang perlu mendengar ini, tetapi seorang wanita cantik tidak dimaksudkan hanya untuk satu pria, jadi untuk menyimpannya sendiri di Lagos (kota terbesar Nigeria) ini, Anda harus mampu melakukan apa yang bisa dilakukan oleh 11 pria lakukan," katanya.