Nagita dan Dimas akhirnya berkeliling toko dan melihat ada kemeja flanel berwarna ungu muda. Ibunda Rafathar tersebut akhirnya membeli kemeja couple untuk Dimas dan Raffi. Namun, Dimas malah melihat harga yang membuat Nagita protes.

Usai viral dan tenar, nama Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad, kembaran Raffi Ahmad langsung tajir melintir. Karenanya, Nagita Slavina sampai protes karena melihat harga baju sebelum membeli. Kala itu, Raffi Ahmad membelikan berbagai keperluan kembarannya karena sering tampil di layar kaca.

Merasa tak enak, Dimas meminta untuk membeli sendiri barang keperluan di pasar karena harga yang berbeda jauh. Lantas seperti apa reaksi Dimas saat dimarahi Nagita Slavina?

Dimas Ramadhan semakin dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semenjak viral di akhir Oktober 2020 lalu. Bahkan, ia juga telah diberikan berbagai fasilitas seperti biaya kuliah hingga liburan bersama ke Sumba. Terbaru, orang tua Rafathar tersebut membelikan busana untuk keperluan Dimas untuk syuting.

“Ya kalau kolor bisa beli di pasar malam mbak,” kata Dimas saat mengunjungi toko busana mewah dilansir dari YouTube Trans Tv Official.

Nagita dan Dimas akhirnya berkeliling toko dan melihat ada kemeja flanel berwarna ungu muda. Ibunda Rafathar tersebut akhirnya membeli kemeja couple untuk Dimas dan Raffi. Namun, Dimas malah melihat harga yang membuat Nagita protes.

“Nih keren kita bisa kembaran. Couple,” kata Raffi pada Dimas yang sibuk melihat harga yang tergantung di baju.

“Ini bagus celananya juga. Ini mau celananya? Lu (ukuran) S ya? Lu ngapain liat harga?” kata Nagita yang disambut tawa oleh Dimas.

Di akhir tayangan, Dimas menenteng beberapa baju, celana hingga aksesori. Namun, ia merasa tidak enak dan terus mengatakan dia bisa beli sendiri di pasar.

“Ini mahal-mahal banget mbak. Beli di pasar aja,” tutur Dimas.

“Masa di pasar? Udah nanti di pasar, ya di pasar. Sekali-kali kamu pakai baju kayak gini,” jawab Raffi.

Sementara itu, Dimas juga ditanya soal penghasilannya oleh Uya Kuya, Iis Dahlia dan Billy Syahputra. Dibocorkan oleh Billy, penghasilan Dimas mencapai ratusan juta perminggu dan ia juga banyak menerima endorse.

“Penghasilannya tahu gak? Gue kalah. Perminggu udah ratusan juta rupiah. Ada di channel gue lengkap, penghasilan Dimas,” kata Billy dalam acara Bukan Bisik Bisik.

Dimas hanya meng-aminkan hal tersebut. Namun, Raffi Ahmad mengklarifikasi bahwa Billy mengatakan penghasilan Dimas dan memperlihatkan keuangannya demi viral. Raffi juga tidak ingin membeberkan secara pasti penghasilan kembarannya.

“Ya gini lah, sebenarnya gak usah tahu penghasilan Dimas berapa. Tunggu aja nanti, setahun sama gue dia bisa beli mobil, beli rumah. Udah gitu aja,” kata Raffi.

Tak hanya itu, pembawa acara 33 tahun tersebut juga ditanya apakah dia mengangkat pria 20 tahun itu hanya sebagai konten atau murni dari hatinya. Dengan santai, Raffi mengatakan bahwa dirinya sudah kaya dan tidak pernah ada settingan dalam melakukan sesuatu.

“Julid atau valid mengangkat Dimas sebagai adik hanya sebagai sensasi Raffi Ahmad?’ tanya Billy.

“Nah itu julid. Kalau gue mah udah ngetop, udah kaya ngapain gue harus cari sensasi?” jawab Raffi.

Hingga saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mengajak Dimas Ramadhan untuk syuting bersama di berbagai acara.