Suami Aura Kasih, Eryck Amaral mendadak membuat pengakuan mengejutkan. Bagaimana tidak, dia mengatakan bahwa sudah punya anak sebelum menikah dengan Aura Kasih.

Suami Aura Kasih, Eryck Amaral mendadak membuat pengakuan mengejutkan. Bagaimana tidak, dia mengatakan bahwa sudah punya anak sebelum menikah dengan Aura Kasih.

Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Jumat (25/12/2020). Di situ awalnya Eryck Amaral membagikan momen melakukan video call dengan anaknya bersama Aura Kasih, Arabella.

Lalu di unggahan berikutnya, dia kembali mengunggah momen saat video call dengan bocah perempuan berusia sekitar lima tahunan. Dalam keterangannya, dia memanggil anak itu dengan sebutan malaikat kecil.

"Little angel (malaikat kecil)," kata Eryck Amaral sebagai keterangan foto.

Di postingan selanjutnya, dia mengatakan bahwa kedua anak itu sama-sama buah hatinya yang disayangi.

"Whatever happens in my life i still have two daughters and they're the most special thing in my life (apapun yang terjadi dihidupku, aku tetap mempunyai dua anak dan mereka yang terpenting dalam hidupku)," kata Eryck Amaral.

"I wont fight with anybody to prove them how much i miss and love my children (aku tidak mau bertengkar dengan siapapun untuk membuktikan betapa aki rindu dan mencintai anakku)," sambungnya.

Pernyataan Eryck Amaral ini tentu saja bikin heboh. Pasalnya sebelumnya tidak ada pemberitaan bahwa lelaki asal Spanyol itu seorang duda.

Bahkan hingga kini belum diketahui siapa sosok istri Eryck Amaral sebelum resmi menikahi Aura Kasih.

Sekedar mengingatkan, Aura Kasih dan Eryck Amaral sendiri resmi menikah pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Arabella.

Dua tahun berumah tangga, Aura Kasih memutuskan mengugat cerai suaminya itu. Dia beralasan sudah tinggal terpisah cukup lama.

Eryck Amaral sendiri saat ini sedang bekerja di luar negeri dan sudah 10 bulan tak pulang ke Indonesia.