Agnez Mo menyoroti tingkah laku beberapa orang yang tak mau melakukan test COVID-19 seperti rapid test atau swab test. Hal itu terlihat melalui unggahan Instagram Storynya yang diunggah pada Rabu (13/1/2021).

Secara tiba-tiba penyanyi sekaligus aktris, Agnez Mo menyoroti tingkah laku beberapa orang yang tak mau melakukan test COVID-19 seperti rapid test atau swab test. Hal itu terlihat melalui unggahan Instagram Storynya yang diunggah pada Rabu (13/1/2021).

Lebih lanjut, menurut Agnez Mo siapapun yang baru bertemu banyak orang mempunyai tanggung jawab untuk test COVID-19 di masa-masa sekarang. Agnez menilai itu sangat penting karena tak hanya untuk melindungi diri sendiri tetapi juga melindungi orang lain.

Pelantun tembang Matahariku ini merasa sangat heran bahkan menilai beberapa orang itu egois karena menolak untuk melakukan tes COVID-19.

"Orang-orang yang menolak untuk test cuma karena 'oh saya yakin saya nggak papa kok, saya sehat dan nggak sakit' is simply super selfish, egois dan nggak bertanggung jawab," tulisnya.

Selain itu, Agnez menyoroti soal banyaknya korban yang terpapar COVID-19. Makanya dirinya tak habis pikir masih ada orang yang egois memikirkan diri sendiri dan tak mau test.

"Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar karena covid. Korban-korban berjatuhan. Masih ada aja orang yang segitu egoisnya nggak mau test cuma karena mikirin maunya diri sendiri. Bener-bener geleng-geleng kepala,"  tandas Agnez.

Tidak begitu lama postingan Agnez Mo itu pun langsung ramai menuai komentar warganeti setelah screenshot IG Story-nya diunggah ulang beberapa akun gosip.

Kebanyakan dari warganet yang berkomentar mengeluhkan biaya yang harus mereka keluarkan untuk sekali melakukan test COVID-19.

"Test nya gak murah shaaayyy.. apalagi kalo perusahaan nyuruh test demi keamanan perusahaan, tapi gak bisa di claim biaya test nya.. jleb banget gak tuh buat kaum2 gaji umr?!" tulis salah seorang warganet.

"Kadang bukan mereka nggak mau periksa sih menurut gue... Tapi karena biaya juga u know lah rapid berapa apalagi swab dan nggak semua punya bpjs kis atau apalah itu kadang buat mereka makan aja susah," komentar warganet lain.