Chico Jericho mengabarkan jika dirinya positif terinfeksi virus corona di akun media sosialnya. Ia mengaku akhirnya ‘berkenalan’ dengan COVID-19 setelah mendapatkan hasil positif dalam pemeriksaan tes virus corona.

Chico Jericho mengabarkan jika dirinya positif terinfeksi virus corona di akun media sosialnya. Ia mengaku akhirnya ‘berkenalan’ dengan COVID-19 setelah mendapatkan hasil positif dalam pemeriksaan tes virus corona.

Chico terlihat membagikan sebuah potret tangannya dengan memegang jendela di sebuah gedung. Hal itu seolah memberi sinyal jika dirinya tengah melakukan isolasi mandiri demi menekan laju penyebaran virus corona.

Aktor “Filosofi Kopi” ini lantas mengungkapkan kondisi sang istri, Putri Marino yang baik-baik saja. Ia juga memastikan putri semata wayangnya dalam kondisi sehat dan aman bersama dengan istrinya.

”Akhirnya kenalan juga sama COVID-19. Tapi puji Tuhan istri dan anak saya aman,” tulis Chico di caption akun Instagramnya, Rabu (13/1).

Pria berusia 36 tahun ini lantas memberikan peringatakan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati. Ia mengingatkan warga Indonesia agar tidak lelah dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Chico pun mengaku jika dirinya kecolongan dalam penerapan protokol kesehatan sehingga akhirnya terpapar. Karena itu, ia mengimbau jangan pernah melepas masker kecuali merasa benar-benar aman.

”Buat kalian diluar sana yang belum kena tetap waspada patuhin protokol,” pesan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini.

“Jangan sampai kecolongan seperti saya.”

”Masker jangan pernah di copot kecuali kalian bener-benar merasa aman,” sambung bapak satu anak ini.

“Cuci tangan sesering mungkin. #staysafe #thisshitisreal.”

Pengakuan Chico itu pun langsung dibanjiri komentar oleh rekan-rekan artis lainnya. Mereka mendoakan agar Chico bisa segera sembuh dan baik-baik saja setelah terinfeksi virus yang pertama merebak dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

”Get well soooon!!!,” doa Melanie Subono.

“Get well soon brader,” tulis Ernest Prakasa.

“Cepat sembuh dear,” harap Anggun. “

Get well soon bro.. semangat.. love you bro.. GBU,” tulis Lukman Sardi.

”Pasti cepat sembuhnya, GWS Chic! Semangat,” ungkap Atiqah Hasiholan.

“Semoga segera sembuh Chicco,” kata Yovie Widianto.

“Get well soon brokk.. no worries, coz God always with you. Amen,” doa Marcelino Lefrandt.