Banjir di Jakarta salah Anies. Banjir di Kalsel salah hujan... Huk Uhuk Uhuk... ( terbatuk)

Ustadz Tengku Zulkarnain kembali menyindir beberapa tokoh yang berseberangan dengannya dalam merespons bencana banjir di Jakarta.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya, Tengku Zul mengunggah foto Ade Armando, Denny Siregar, Permadi Arya dan Dewi Tanjung. Pria yang Tengku Zulkarnain menyebut mereka selalu ribut saat banjir melanda Jakarta namun tetap adem ayem saat banjir melanda daerah lain di luar Jakarta.

"Kelompok Geng ini ribut sampai ke Pluto kalau banjir melanda Jakarta. Dan adem ayem pada banjir selain Jakarta... Ada yg tahu kenapa? Tanya kenapa..." tulis Tengku Zul.

Tak hanya itu, Tengku Zul juga menyinidir pernyataan yang menyebut bahwa banjir di Kalimantan Selatan disebabkan oleh curah hujan yang tinggi.

"Banjir di Jakarta salah Anies. Banjir di Kalsel salah hujan... Huk Uhuk Uhuk... ( terbatuk)," tulis Tengku Zul.

Melihat cuitan tersebut, beberapa warganet memberikan komentar. Salah satu warganet membela empat tokoh yang disindir Tengku Zul tersebut dengan menyebut bahwa mereka adalah warga Jakarta yang berhak menyampaikan kritik pada pemda DKI Jakarta.

"koq gob**k sih kamu..., mereka kan tinggal di jkt.. kl jkt banjir mrk protes.." tulis warganet dengan akun @dinoerlan*****.

"Hehehe mana ada mereka tinggal di Jakarta. Jangan sok tahu. Malu ah... Kalau saya iya KTP Jakarta, mbak... Sudah 23 tahun," jawab Tengku Zul.