Keguguran calon anak pertamanya dengan Sule membuat Nathalie Holscher merasa sangat bersalah. Nathalie Holscher mengaku sangat sedih dan takut membuat suaminya itu merasa kecewa.

Keguguran calon anak pertamanya dengan Sule membuat Nathalie Holscher merasa sangat bersalah. Nathalie Holscher mengaku sangat sedih dan takut membuat suaminya itu merasa kecewa.

Sule pun mengaku sangat bersedih saat mendengar kabar tersebut. Namun menurut komedian ini masih banyak waktu dan  kesempatan untuk memiliki anak bersama Nathalie.

“Ya sedih lah, semua orang juga sedih tapi jangan berlarut-larut sedih masih ada banyak kesempatan,” ujarnya dilansir channel YouTube Hitz Infotainment.

Menurut Sule yang membuat sang istri keguguran bukan karena kecapekan liburan, tapi Nathalie memiliki banyak pikiran yang tentunya sangat berbahaya bagi ibu yang sedang hamil.

“Kalau yang liburan mah udah lama, Pas begitu dia ngasih dari dokter positif jadi itu malah setelah seminggu lebaran. Kalau kata dokter sih bukan dari aktivitas karena kan aktivitas itu diperbolehkan karena itu merupakan olahraga buat si ibu hamil. Yang sebetulnya yang membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus aja.” ungkap Sule.

Dalam kesempatan itu, Sule mengungkapkan kronologi saat sang istri me ngalami  keguguran. Sule mengatakan bahwa waktu itu Nathalie Holscher mengalami pendarahan sampai akhirnya dinyatakan keguguran.

“Sebetulnya sih itu baru dipastikan 50% jadi, kata dokter tuh udah jadi. Nah, setelah seminggu ada di vlog tuh kasih tahu, yang membuat dia nangis tuh takut gue kecewa, Pas begitu dicek lagi, tiba-tiba dia pendarahan banyak banget, terus kata dokter ‘ada pikiran apa? Sayang ini, padahal ini udah jadi’,” ujar sule.

Selain itu, Sule mengungkapkan jikaa akhir-akhir ini Nathalie punya masalah. Bahkan Ia terlalu memikirkan permasalahan tersebut sampai stres.

“Yang jelas jadi pelajaran lah karena dia mungkin orangnya terlalu fokus kalau memikirkan sesuatu karena kata dokter juga karena pikirannya terlalu kenceng… Ya, dia ada masalah lah, yang tahu cuma dia sama gue. Ada lah itu,” tandas Sule.