Aktor Evan Marvino tidak menyangka akhirnya bakal menikahi penggemarnya sendiri.

Aktor Evan Marvino tidak menyangka akhirnya bakal menikahi penggemarnya sendiri. Sejak dari tahun 2015, perempuan yang bernama Ufri Datun Nitami alias Tami itu tak berhenti mengirimi pesan dan dukungan untuknya melalui DM instagram.

"Ya seneng aja gitu kayak masih belum nyangka aja nikah sama idola," ungkap Tami di YouTube milik Verrel Bramasta, Selasa (26/1/2021).

Tami mengaku menjadi fans berat Evan Marvino sejak sinetron Anak Jalanan. Sejak saat itu, Tami memantau kegiatan sang aktor melalui media sosial.

"Awalnya stalk dulu kan kaya nyari Instagram dia, oh gini orangnya. Dia cuma follow satu cewek itu pas 2015, mantannya," ujar Tami.

Sedangkan Evan Marino sendiri mengaku sudah mendapat pesan dari Tami sejak tahun 2015 dan akhirnya dekat di tahun 2020.

"Dia nge-DM udah dari 2015, sampai 2019 dia DM ampe gue capek gitu lho 'Ini orang udah 4 tahun nge-DM nggak capek apa' nggak berhenti-henti," ungkap Evan Marvino yang akhirnya mulai dekat dengan Tami di 2020.

Tami mengaku ada hal berbeda di pribadi Evan Marvino dan sepertinya mirip dengannya. Sementara Evan Marvino sendiri akhirnya mengambil keputusan untuk menikahi sang perempuan lantaran nyaman.

"Dia nyaksiin gue gonta-ganti cewek, gue mau nikah sama cewek gagal, dia tahu. 'Kok nggak jadi?'. Akhirnya putus pas dia ngomong 'Kok putus kak padahal cocok', mungkin pas gue galau-galau, dia masuk," ujar Evan Marvino.

"Gue udah mengenal dia walau cuma WhatsApp-an atau video call sama dia sebelum nikah," tambahnya.

Evan Marvinoj uga meminta warganet untuk tidak memojokkan Tami dan membandingkannya dengan Harini Sondakh, pasangannya di sinetron. Sebab, dia merasa bukan Tami penggemar yang beruntung mendapatkannya, justru sebaliknya.

"Banyak orang di luar sana yang bilang Tami beruntung dapetin gue 'mungkin kalau Evan nggak artis Tami nggak mau lah' atau 'kalau Tami nggak cantik Evan nggak mau juga lah' itu persepsi salah," ujarnya.

"Justru gue di sini beruntung dapetin dia. Di sini, kalau nggak ada sosok dia belum tentu yang gue dapetin sekarang selancar sekarang. Jadi rezeki gue nikahin dia," tandasnya.

Untuk diketahui, Evan Marvino menikah dengan perempuan asal Aceh, Uffri Datun Nitami pada 15 Januari 2021yang merupakan penggemarnya sendiri.