Nia Ramadhani baru-baru ini habis-habisan dibully netizen gara-gara penampilannya di acara Tik Tok Indonesia Awards. Perihal itu, Ardi Bakrie, suami Nia memberikan respons dan reaksi tak terduga.

Nia Ramadhani baru-baru ini habis-habisan dibully netizen gara-gara penampilannya di acara Tik Tok Indonesia Awards. Perihal itu, Ardi Bakrie, suami Nia memberikan respons dan reaksi tak terduga.

Ardi memberikan dukungan terhadap Nia yang dilakukan usai istrinya dibully netizen di media sosial. Dukungan Ardi Bakrie terlihat di kolom komentar postingan terbaru Nia Ramadhani di Instagram. Dia memuji Nia Ramadhani sebagai sosok yang hebat.

"Wonderful!!! Lesson learnt. Now, sleep it off dan Move forward, Yank @ramadhaniabakrie," kata Ardi Bakrie.

Selanjutnya, dia juga menyelipkan kalimat penyemangat buat Nia Ramadhani.

"Jangan salahkan gelapnya malam, ambilah lentera untuk terangi jalan. Karena bila kau hanya diam dalam kegelapan," ujar Ardi Bakrie.

"Sahabatmu yang paling setia pun (bayangan/shadow) akan pergi meninggalkan. Ciie sok puitis nggak?!? LOVE YOU," sambungnya lagi.

Unggahan itu sendiri merupakan postingan perdana Nia Ramadhani setelah dihujat publik. Di situ, dia menyinggung bahwa bukan manusia sempurna.

"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yg sempurna. Di situlah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik," tulis Nia Ramadhani sebagai caption.

"Jatuh. Bangkit. Tumbuh. Belajar. Karena hidup terus berjalan," imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam ajang TikTok Awards Indonesia 2021, Nia Ramadhani dipasangkan dengan Raffi Ahmad sebagai MC.

Baru acara dimulai, istri Ardi Bakrie ini sudah mengeluh lantaran Raffi Ahmad terlihat lebih banyak bicara ketimbang dirinya. Tak cuma itu, dia pun berkali-kali memotong omongan Raffi Ahmad.

Sayangnya apa yang dikatakan Nia Ramadhani tidak jelas. Ditambah dia malah curhat bahwa matanya minus hingga tidak bisa melihat para tamu VIP serta para artis yang duduk di depan panggung.

Aksi Nia Ramadhani itu banjir kritikan pedas lantaran bikin malu. Dia dianggap gagal menjadi MC acara formal.

Gara-gara kejadian ini, nama Nia Ramadhani sampai menjadi trending topic di Twitter.