Tamara Blenszinky mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menggendong seorang bayi. Ibunda dari Rassya Islamay Passya ini mengunggah pada hari Rabu (17/2).

Tamara Blenszinky mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menggendong seorang bayi. Ibunda dari Rassya Islamay Passya ini mengunggah pada hari Rabu (17/2). Sebuah foto yang menampakkan keintiman kasih seorang ibu dengan bayinya.
 
“Love you Chloe Elena Bleszynski. Semua doa terbaik utkmu sayang. Bersinar lah..karena kamu adalah Cahaya,” tulis Tammy.

 

 

Caption itu, tentu saja, tidak menginformasikan hal apa pun berkenaan dengan siapa orang tua si bayi. Namun, rupanya, sebagian netizen lebih memilih sikap gaduh dalam spekulasi. 

“Padahal udah usia 46 thn mbak tamara masih dikaruniai momongan sungguh mukjizat yg diberikan tuhan slamat ya mbak,” respon akun sutan_dongoran94_real.

“Wah Kenzo & Rasya pny adek baru," tulis netizen lain. 

“Wah punya adik semuda ini pasti seneng ya mbak Tamara. Selamat.”

“Cantik kayak mama nya,” celoteh netizen lainnya.

Beberapa netizen lain pun mencoba mengkonfirmasi kesalah-pahaman tersebut. 

“Kayaknya itu anaknya Edward Akbar dan Kimberly rider, secara Edward kn anak dari Kaka kandung mba Tamara....bener GK sih,” tulis akun sitirodiahhhhh.

“Sepertinya anak dari keponakannya deh tu babynya ,,,,bukan babynya mbak Tamara,,,KLO GX salah,” kata akun ibnisulbiyah.

“Padahal itu sudah di tag nama ibu dari si bayinya, berati ini bukan anaknya mba Tamara, ini keponakannya,,,,netijen oh netijen..*tepokjidat,” timpal @riayulinas

Seperti diketahui, Tammy menikah dengan Teuku Rafly Pasya pada 1997 dan bercerai pada 2007. Pada 2010, menikah dengan Mike Lewis dan kembali bercerai dengan putusan pengadilan tertanggal 28 Mei 2012.