Mana tuh pendukung anies yg bangga jakarta kagak banjir?

Efek hujan lebat yang mengguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang (Jabodetabek) semalaman menyebabkan sejumlah wilayah, khususnya perumahan terkena banjir.

Salah satunya merendam rumah Nong Darol Mahmada, diketahui air di dalam rumah Istri politikus PSI Mohamad Guntur Romli ini cukup tinggi.
Akibatnya, sejumlah perabot rumah tangga mengapung.

Ia pun meluapkan kemarahannya di media sosial Twitter, lewat akun @nongandah Sabtu (20/2). Ia menuding Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak bisa kerja sehingga banjir di Jakarta semakin parah.

“Pasrah aja nunggu banjir surut sambil pengen bgt maki2 dan menggerutu krn punya gubernur kagak bisa kerja! Jakarta banjiiiiiirrrrr!!!,” tulis
Nong Darol.

Dalam cuitannya tersebut, Ia pun membagikan dua video yang memperlihatkan kondisi rumahnya kebanjiran. Video pertama memperlihatkan kondisi di dalam rumahnya yang terendam banjir.

“Ini di dalam rumah, shock bgt ngga pernah kayak gini. Gila, banjirnya parah bgt!!!! Doain ya semoga cepat surut dan hujan jangan dulu turun
lagi. Kepikiran bgt nih gmn nanti ngebersihin rumahnya,” tulisnya.

Dalam video kedua Nong Darol memperlihatkan kondisi luar rumah yang tampak seperti kolam. Ia mengaku baru kali ini mengamalami banjir terparah selama dia tinggal di Jakarta.

“Ini banjir terparah yg aku alami selama tinggal di jkt, ini di dpn rumah. Kolam renang kelelep. Kata pak RT, ini paling parah seumur hidup
dia tinggal di jkt, ngga pernah spt ini,” katanya.

Ia memaki-maki pendukung Anies Baswedan yang kerap memuji-muji gubernur DKI Jakarta itu.

“Mana tuh pendukung anies yg bangga jakarta kagak banjir? Ini parah banget ba*********tt,” ketusnya.