Atta Halilintar mendadak merasa emosi lantaran ada salah satu warganet yang memintanya untuk menikahi Aurel Hermansyah sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Atta Halilintar mendadak merasa emosi lantaran ada salah satu warganet yang memintanya untuk  menikahi Aurel Hermansyah sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Padahal saat ini diketahui Aurel beserta keluarganya kini sedang terinfeksi COVID-19.

Hebatnya lagi warganet tersebut langsung mengirim DM di akun Instagram milik Atta Halilintar. Melihat hal itu Atta Halilintar merasa tak habis pikir ada saja kelakuan warganet yang tetap menyuruhnya menikahi Aurel Hermansyah di tengah keluarga Asix positif COVID-19.

Menariknya lagi, alasan akun tersebut menyuruh Atta tetap menikahi Aurel biar nggak malu karena sebelumnya sudah mengumumkan akan menikah pada 21 Maret 2021.

"Fokus untuk 21 3 21. Sampe meleset lagi malu dan hujatan seluruh negeri loh. Reputasimu dipertaruhkan. Jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi haters," tulis salah seorang warganet di DM Instagram.

Melihat hal itu, Atta Halilintar dengan nada sedikit emosi mempertanyakan apa maksud DM warganet itu.

"Ini maksudnya apa yah? Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad," tulis Atta Halilintar sedikit emosi.

"Masa saat Nur dan orangtuanya sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikrannya fokus sembuh aja sekarang. Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh," tambah Atta Halilintar.

Atta juga mengungkapkan jika  rencana pernikahannya tidak akan mundur setelah Aurel Hermansyah dan keluarga sudah sembuh terlebih dulu.

"Nggak ada yang mau undur-undur kak. Namanya COVID nggak ada yang mau kena juga kan," kata Atta Halilintar di Instagram Story pada Senin (22/2/2021).

Unggahan tersebut diiringi dengan tangkapan layar direct message (DM) salah satu warganet epada Atta Halilintar.

Atta Halilintar hanya meminta doa agar kesehatan Aurel Hermansyah bisa segera sembuh.

"Yang penting sekarang doakan sembuh. Karena jangan membebani pikiran yang sakit dulu biar fokus sembuh dulu. Insya Allah segera sembuh jika banyak support dan doa dari temen-temen semua," pungkasnya

Sebelumnya, Aurel Hermansyah bersama ibunya, Ashanty dan dua adiknya, Azriel dan Arsy dinyatakan positif COVID-19. Kini Ashanty dan Azriel sedang dirawat di rumah sakit karena kondisinya menurun.