Belum lama ini Amanda Manopo mengunggah sebuah Instagram Story bernada kecemasan. Unggahan tersebut rupanya ditujukan untuk para haters yang sering mencatut video dan namanya di setiap unggahannya.

Belum lama ini Amanda Manopo mengunggah sebuah Instagram Story bernada kecemasan. Unggahan tersebut rupanya ditujukan untuk para haters yang sering mencatut video dan namanya di setiap unggahannya.

Selain itu, mereka juga membuat caption dan komentar bernada ancaman dan kebencian. Hal itu ternyata cukup mengganggu kondisi mental dari Amanda Manopo sendiri.

"Dengan komentar netizen seperti itu yang buat Amanda jadi drop, itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu," ungkap manajer Amanda Manopo, Ricco, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Pernyataan-pernyataan dari warganet yang menyudutkannya diakui membuat Amanda Manopo sedikit terganggu dalam berkarya.

"Kasihan, Manda lagi berkarya, jadi kalau ada statement yang nggak benar sangat mengganggu buat Manda," tambahnya.

Sebagai manajer, Ricco bersama ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo akhirnya meminta perlindungan hukum ke RAN Law Firm dan menunjuk Razman Arif Nasution selaku pengacara untuk memantau akun tersebut. Mereka hanya bisa berharap warganet bakal lebih bijak berkomentar ke depannya.

"Buat netizen pergunakanlah sosmed yang bijak, yang baik, yang mendidik," tandas Ricco yang disambut anggukan ibunda Amanda Manopo.

Sebelumnya, di Instagram Story miliknya Amanda Manopo memperlihatkan kecemasan. Lebih dari itu, dia juga mengisyaratkan tak lagi berpacaran dengan Billy Syahputra.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," ungkapnya.

Amanda Manopo juga berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. Tak ingin ada drama, perempuan 21 tahun ini ingin semuanya berakhir.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilakan untuk meng-upload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," ujarnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" tandas Amanda Manopo.