Vicky Prasetyo berencana akan menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 13 Maret 2021 mendatang.

Setelah dikabarkan batal menikah, kini Vicky Prasetyo mengaku sudah menemui ayah dari Kalina Ocktaranny. Keputusannya untuk menemui ayah Kalina Ocktaranny merupakan saran dari Kepala KUA Gunung Putri.

Setelah bertemui dengan ayah Kalina, Vicky Prasetyo kembali mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny. Vicky Prasetyo berencana akan menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 13 Maret 2021 mendatang.

“Kepala KUA Gunung Putri, beliau memberikan petunjuk bahwa berusaha sih untuk papah mertua aku, papahnya Kalina bisa hadir nanti di pernikahan,” ungkap Vicky Prasetyo dilansir dari Kanal YouTube Star Story pada Senin, 22 Februarui 2021.

“Insya allah aku udah nentuin tanggal tadi juga udah konfirmasi sama keluarga besar semalam, hari Sabtu, 13 Maret 2021 hari pernikahan aku sama Kalina,” ujarnya.

Saat mendatangi kediaman ayah Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo mengaku tidak bisa berbicara lebih lama karena saat ia datang ayah Kalina  sedang melakukan isolasi mandiri lantaran terpapar COVID-19.

Diakui oleh Vicky Prasetyo ini merupakan kedua kalinya mendatangi kediaman ayah dari calon istrinya itu. Menurutnya ini adalah salah satu bentuk perjuangannya agar keluarga dari Kalina bisa hadir dalam hari bahagianya.

Akan tetapi Vicky Prasetyo mengaku untuk bertemu kali ini baru pertama lantaran saat kedatangan pertama, ayah Kalina Oktarani sedang tidak berada di rumah.

Vicky Prasetyo sangat berharap ditanggal 13 Maret 2021 nanti ayah dari mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah sembuh dan bisa hadir di hari pernikahannya dengan Kalina sebagai wali nikah.

Vicky Prasetyo sangat berharap acara pernikahan nanti pada 13 Maret 2021 akan berjalan dengan baik walaupun nantinya ayah dari Kalina Ocktaranny tidak bisa hadir sebagai wali nikah.

“Insyallah (udah fix) mudah-mudahan ini, dan kepala KUA juga sudah memberikan surat selembaran jika papahnya (Kalina Oktarani) enggak bisa hadir karena COVID-19 atau ada permasalahan apapun itu bisa diwakilkan,” pungkasnya.