Pengacara kondang, Hotman Paris sempat panik lantaran tensinya sempat tinggi sebelum menerima vaksin COVID-19.

Pengacara kondang, Hotman Paris sempat panik lantaran tensinya sempat tinggi sebelum menerima vaksin COVID-19. Ketika diperiksa sebelum melakukan vaksin tensi darah Hotman Paris mencapai 169.

Tentu saja hasil dari tensi tersebut membuat Hotman Paris merasa kaget. Pasalnya tensi darahnya selama ini normal saja. Tapi pengacara 61 tahun ini sedikit tenang setelah petugas yang memeriksanya memintanya untuk istirahat lebih dahulu.

"Masih harus turun 4, biar istirahat dulu," ujar sang petugas kepada Hotman Paris di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021).

Setelah istirahat beberapa menit, tensi darah Hotman Paris akhirnya dianggap normal. Dia pun bisa menerima vaksin Covid-19. 

"Tadi mula-mula 169 tadi 180, tadi turun lagi 140. Mungkin karena pengaruh emosi kali," ungkap Hotman Paris.

Hotman bahkan sempat diwawancara lagi setelah tensi darahnya dinilai cukup untuk menerima vaksin. Dia sendiri sempat kaget ternyata proses pemberian vaksin berlangsung sangat cepat. 

"Tadi cepat banget, gue lihat ternyata cairannya sudah masuk ke suntikannya," kata Hotman Paris.

Setelah Hotman Paris, sang istri Augustianne Marbun juga mendapat vaksin. Beruntung tensi dari istri Hotman normal, sehingga dia bisa langsung menerima vaksin.

Hotman Paris dan sang istri, Augustianne Marbun menjalani vaksinasi COVID-19, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara. Selasa (23/2/2021).

Mendengar kabar adanya pemberian vaksin, Hotman dan istrinya langsung mendaftar, setelah tahu rumah sakit umum di dekat rumahnya menyediakan vaksinasi gratis untuk lansia. Hotman merasa harus ikut karena mengingat usianya kini sudah hampir 61 tahun.

"Ya kita kan belum tahu, tapi saya sudah berbulan bulan-bulan menunggu kesempatan ini. Dan begitu dengar untuk lansia, ternyata ini kan nggak jauh dari rumah saya. Saya sudah hampir 61 (tahun)," pungkas Hotman Paris.