Pilihan  Vicky Prasetyo sebagai pelabuhan terakhir Kalina Oktarani dicibir netizen sebagai turun level. Hal itu jika dibandingkan dengan suami terdahulu Kalina, Deddy Corbuzier. 

Pilihan  Vicky Prasetyo sebagai pelabuhan terakhir Kalina Oktarani dicibir netizen sebagai turun level. Hal itu jika dibandingkan dengan suami terdahulu Kalina, Deddy Corbuzier. 

Opini publik itu kemudian ditanyakan kembali oleh Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin (22/2/2021). 

"Banyak orang yang bilang, kok Kalina dari Deddy Corbuzier, maaf banget, kok mau sama Vicky Prasetyo?" tanya Melaney Ricardo kepada Kalina.

"Jatuh, turun tahta. Maaf ya, banyak yang ngomong gitu kan," ujar Kalina menegaskan opini publik itu.

"Dari Master Corbuzier terus ke Vicky Prasetyo gitu, kan katanya raja settingan. Tapi kan lu yang tahu dalamnya, jadi apa (yang buat lo tertarik)?" cecar Melaney Ricardo.

Kalina pun menjawab, menurutnya Deddy dan Vicky memiliki kesamaan. 

"Ini balik lagi, ya. Bukan gue membela atau memuji atau bahkan terlalu membangga-banggakan calon laki gue saat ini, tapi memang mereka itu sama," papar Kalina. 

"Deddy Corbuzier secara kepintaran. Sebetulnya di dalam, sama Vicky Prasetyo itu sama?" tanya Melaney menegaskan.

"Sama-sama,” jawab Kalina.

“Tapi balik lagi manusia punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Contoh misalkan, Vicky punya kelebihan dalam A, Deddy nggak punya. Tapi Deddy punya di B, Vicky nggak bisa punya B yang ada di Deddy,” lanjutnya. 

“Jadi mereka itu sebenarnya sama, ini penilaian gue," kata Kalina menegaskan.

Seperti diketahui, pernikahan Vicky dan Kalina yang sedianya digelar Minggu (21/2) besok ditunda hingga Maret mendatang. Alasannya, berkas persyaratan nikah yang diserahkan ke KUA Gunung Putri belum ditandatangani oleh ayah Kalina.