Pesinetron Gabriella Larasati diperiksa pihak berwajib di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus video syur yang dia buat.

Pesinetron Gabriella Larasati diperiksa pihak berwajib di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/2) terkait kasus video syur yang dia buat. Dalam pemeriksaan tersebut, Gabriella ditemani tim kuasa hukumnya. 

"Kami rasa GL dalam keadan sehat jasmani dan rohani untuk memberikan keterangan dengan seluas-luasnya, dengan sebebas-bebasnya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya.

Menurut Arsya, status Gabriella Larasati hingga pemeriksaan berakhir masih sebagai saksi. 

"Jadi ini masih sifatnya interview, ya," katanya.

Gabriella dicecar 31 pertanyaan oleh penyidik.

Sejauh ini, Arysa menilai keterangan Gabriella sudah cukup. 

Polres Metro Jakarta Barat pun berencana memanggil dan memeriksa saksi-saksi lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Keterangan para saksi, serta bukti-bukti nantinya bakal dianalisis dalam gelar perkara untuk menentukan apakah kasus tersebut bisa naik ke tingkat penyidikan atau tidak.

Seperti diketahui, sebuah video asusila sempat menghebohkan jagat maya. Dalam video berdurasi 14 detik itu, tampak seorang perempuan berambut panjang tanpa busana sedang meremas payudara.

Netizen menduga, perempuan dalam video itu tidak lain adalah artis sinetron Anak Jalanan, Gabriella Larasati.

Video itu awalnya tersebar di aplikasi Telegram.