Majelis Hakim pun memutuskan mengabulkan gugatan Vicky Alaydrus. Keduanya resmi bercerai secara verstek sejak 23 Februari 2021.

Secara diam-diam selebgram Vicky Alaydrus menggugat cerai suaminya, Hassan Alaydrus. Gugatan telah terdaftar di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kabar yang cukup mengejutkan tersebut diungkap oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Kamis (25/2/2021). Lambe Turah menyebutkan jika gugatan cerai Vicky Alaydrus itu terdaftar dalam nomor perkara 0126/Pdt.G/2021.

Ibu dua anak itu mendaftar cerai sejak 5 Januari 2021. Vicky Alaydrus menunjuk Tesa Prayugi Putra menjaDI tim kuasa hukumnya.

Melalui situs resmi Pengadilan Agama Kota Bekasi, sidang cerainya sendiri diketahui sudah digelar sebanyak dua kali.

Sayangnya, sebagai pihak tergugat Hassan Alaydrus sendiri dua kali absen di sidang tersebut. Sampai akhirnya Majelis Hakim pun memutuskan mengabulkan gugatan Vicky Alaydrus. Keduanya resmi bercerai secara verstek sejak 23 Februari 2021.

Sampai saat berita ini dinaikan belum diketahui secara pasti penyebab Vicky Alaydrus ceraikan Hassan Alaydrus. Keduanya juga belum memberikan klarifikasi.

Perceraian mereka sukses menuai beragam respons dari para warganet yang sama sekali tidak menduga dengan keputusan cerai mereka.

"Tapi emang keliatan sih dari cara baba perlakuin mamamiw tuh keliatan kalo dia merasa bersalah, dan perlakuan mamamiw ke baba keliatan kalo udah kecewa," tulis @dyhdwyl_.

"Kaget banget," tulis @vanillyylave.

"Kalau emang pisah kenapa harus pura-pura baikan, romantis-romantisan. Kenapa nggak beneran baikan gitu loh kemaren udah manis-manis gitu," tulis @sheillaarianiwaskito.

"Ini apaandah dia satu pake hijab ikutan pake,satu pisah ikutan pisah gini amat circle temenannya dia wkwk," tulis @ninaknw.

Diketahui, Vicky Alaydrus merupakan teman dekat dari Rachel Vennya. Sebelumnya Rachel Vennya baru saja resmi bercerai dari suaminya, Niko Al Hakim.