Pernikahannya dengan Kalina Oktarani tertunda gara-gara ayahanda Kalina belum menandatangani surat persetujuan wali nikah, Vicky Prasetyo bergegas temui ayahanda Kalina.  

Pernikahannya dengan Kalina Oktarani tertunda gara-gara ayahanda Kalina belum menandatangani surat persetujuan wali nikah, Vicky Prasetyo pun bergegas menemui ayahanda Kalina.  

Sayang, Vicky kurang beruntung. Vicky hanya bisa menemui adik Kalina, Bayu, karena ayah Kalina lagi menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

"Sudah ngobrol banyak sama adiknya Kalina, Bayu, buat membahas permasalahan dengan ayah Kalina,”  kata Vicky, Rabu (24/2/2021).

“Saya juga sudah titipin surat penandatanganan perwalian nikah," lanjutnya.

Dari pertemuannya dengan Bayu itu, Vicky justru jadi tahu banyak bagaimana hubungan yang sebenarnya antara Kalina dengan ayahnya. 

"Jadi permasalahannya itu karena kurang bagus komunikasi antara Kalina sama papanya," ungkap Vicky.

Bayu pun menceritakan kepada Vicky penyebab ayah Kalina menolak menandatangani surat perwalian. Vicky terkejut mengetahui sang ayah menolak dan justru mempertanyakan tanda bakti Kalina.

"Ya, papah mintanya kalau mau di tandatangani, ya maaf, apa (bukti) bakti Kalina yang bisa diberikan kepada ayah, gitu," katanya.

Vicky Prasetyo pun tidak menyerah. Dirinya terus berusaha agar pernikahannya dengan Kalina tetap terlaksana pada Maret mendatang.

"Aku sudah silaturahmi ke rumah Papa, cuma belum tahu tanggapannya, responnya bagaimana. Ya, semoga bisa selesai," harap Vicky.