Jaksa dan penuntut umum berhalangan hadir, sidang kasus penecemaran nama baik dengan tersangka Vicky Prasetyo ditunda. 

Jaksa dan penuntut umum berhalangan hadir, sidang kasus penecemaran nama baik dengan tersangka Vicky Prasetyo ditunda. 

"Ya, jadwalnya hari ini, tanggal 25 Febuari 2021, ditunda,” kata pengacara Vicky Prasetyo, Arif Hidayat.

“Karena dari pihak penuntut umum atau jaksa sedang ada kegiatan dan tidak bisa menghadiri sidang hari ini," lanjut Arif. 

"Agendanya hari ini kan saksi dari kami, sudah siap. Tapi karena jaksa berhalangan hadir, maka sidangnya ditunda sampai 8 Maret 2021," ujar Arif.

Vicky Prasetyo pun hanya bisa pasrah.

"Panjang pendek, cepat lambat itu kan bagian dari proses. Yang terpenting, kita jalani proses ini dengan sebaik baiknya," kata Vicky.

Kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukan Vicky pada November 2018 terhadap Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya.

Vicky menduga Angel Lelga berselingkuh dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman.

Pasca penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan.

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik.

Di akhir 2018, Polres Jakarta Selatan menerbitkan Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan Vicky dan Angel Lelga dinyatakan tidak terbukti.

Sebaliknya, kasus yang dilaporkan Angel Lelga tetap berjalan, bahkan Vicky ditetapkan sebagai tersangka dan sempat ditahan selama beberapa bulan.