Mendapat julukan sebagai Ratu Halu dan juga Ratu Dislike ternyata membuat Barbie Kumalasari malah makin percaya diri.

Mendapat julukan sebagai Ratu Halu dan juga Ratu Dislike ternyata membuat Barbie Kumalasari malah makin percaya diri. Bahkan Barbie merasa sangat bangga dan makin percaya diri dengan julukan yang masyarakat sematkan pada dirinya.

Melalui kanal YouTube ESGE Entertainment, Barbie Kumalasri malah makin menjadi dan tetap percaya diri mengaku dirinya kelewat cantik sebagai orang Indonesia. Ia juga memuji bentuk tubuhnya yang seperti gitar spanyol.

"Aku terlalu cantik ya untuk ukuran Indonesia kan aku cewe yang termasuk sangat cantik dan berbeda. Dari body-nya aja, body-ku kayak gitar Spanyol ya kan," ungkap Barbie Kumalasari.

Wanita 38 tahun itu juga mengaku jika dirinya adalah seorang blasteran. Lantaran saat pergi ke luar negeri, ia dikira bukan orang Indonesia.

"Terus aku ada mix-nya gitu, wajarlah, kalau aku keluar negeri tuh semua orang pasti bilang aku orang Rusia, mereka tuh ga berpikir aku tuh adalah orang Indonesia," kata Barbie.

Mantan istri Galih Ginanjar mengaku sangat kesal saat dicibir mirip nenek lampir. Menurutnya, para warganet Indonesia suka memandang dirinya terlalu negatif.

"Tapi kalau aku di Indonesia aku sama netizen malah inilah, nenek sihirlah, nenek lampirlah. Mereka bicaranya selalu bicaranya negatif," tambahnya.

Mengaku merasa kesal, Barbie tak mau hal itu mengganggu pikirannya. Ia masih tetap percaya diri dengan menyebut dirinya mirip Kylie Jenner.

"Aku sih santai aja karena yang naksir aku tetep banyak, aku tetep cewek yang cantik dan seksi. Sekarang aja dengan aku gemuk banyak yang bilang 'makin seksi body-nya kayak Kylie Jenner'. Kalau kemarin kan aku kurus kayak Jennifer Lopez," pungkasnya.