Negara Beruang Merah itu melontarkan wacana untuk melegalkan pernikahan poligami atau memiliki dua pasangan wanita atau istri di Rusia.

Bagi Anda kaum Adam yang ingin memiliki istri lebih dari satu, tak ada salahnya mencoba pindah kewarganegaraan ke Rusia.

Negara Beruang Merah itu melontarkan wacana untuk melegalkan pernikahan poligami atau memiliki dua pasangan wanita atau istri di Rusia.

Penyebabnya, adanya ketidak seimbangan populasi manusia antara pria dan juga wanita yang terjadi.

Sebanyak 10 juta perempuan Rusia menjomblo sehingga pemerintah mewajibkan pria di sana menikahi lebih dari satu istri. Tak hanya itu, jika memiliki istri dua atau lebih akan diberikan tunjangan.

Politikus Vladimir Zhirinovsky merupakan anggota parlemen Rusia, dan orang yang pertama kali mengusulkan adanya Poligami di legalkan di Rusia.

Pasalnya, untuk menghadapi ketidak seimbangan yang terjadi, bahkan gagasan ketua Partai Demokrasi Liberal Rusia itu telah di kemukakan juga oleh perdana mentri Rusia, Dmitry Medvedev pada 2015 lalu.

Meskipun begitu, tak sedikit perempuan Rusia mencari suami hingga ke negara lain karena kurangnya populasi kaum Adam di sana.

Bayangkan saja jika tunjangan poligami dengan satu anak saja bisa mencapai Rp 30 hingga 90 juta, pasti hidup makmur hanya dengan menikahi dua perempuan Rusia saja.

Banyak warga Rusia sangat berharap agar wacana poligami itu segera direalisasikan, karena jumlah perempuan di sana sangat banyak yang tidak bersuami lantaran kurangnya lelaki. Bagaimana, Anda tertarik ke Rusia?